Spesifikasi Nokia 1110

Nokia 1110, model low-end dengan layar monokrom. Nokia 1110 membuat penuh penggunaan ikon grafis dan ukuran font besar. Nokia 1110 memiliki layar hitam dan putih terbalik yang sangat ideal untuk kondisi cerah. Dengan struktur menu baru, fitur dasar, seperti mengelola panggilan dan kontak, yang dibuat lebih mudah untuk mengakses. Fitur baru lainnya termasuk Jam Berbicara dengan alarm, yang mengumumkan waktu di s pengguna bahasa lokal, serta font besar untuk memungkinkan pembacaan lebih besar?.

Ia juga memiliki kualitas suara yang sangat baik dan cakupan berdasarkan AMR dan teknologi radio SAIC. The AMR (Adaptive Multi Rate) teknologi memungkinkan para operator untuk menambah kapasitas suara dalam jaringan mereka lancar dan biaya-efisien. SAIC (Single Antenna Interference Cancellation) adalah kapasitas jaringan independen meningkatkan fitur di handset, meningkatkan kapasitas jaringan dan kualitas panggilan.

Nokia 1110 dilengkapi dengan Demo Mode?,? panduan visual pada layar fungsi ponsel utama untuk pertama kali pengguna ponsel. Panduan demo juga memungkinkan konsumen untuk memainkan game pra-instal atau mendengar Jam Berbicara tanpa kartu SIM dimasukkan ke dalam telepon.

Selain nada dering polifonik dengan suara MP3-grade, Nokia 1110 memiliki sejumlah fitur manajemen biaya, seperti Nokia dukungan Tracker dibayar untuk membantu pengguna memantau penggunaan telepon mereka.

Beratnya 80 gram, Nokia 1110 memiliki waktu bicara hingga lebih dari 5 jam dan waktu siaga hingga 380 jam. Warna-warna yang tersedia untuk paket-paket penjualan standar akan Putih, Biru, Painted Silver, Light Grey, Grey Mid dan Dark Brown


digg it
buzz yahoo
google
Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
reddit

0 comments:


Post a Comment